Game Virtual Reality Android kini sudah bisa dinikmati para pemakai ponsel

 Saat ini merupakan permulaan keluaran Virual Reality. Umpamanya Oculus Rift yang telah ditunggu-tunggu beberapa penggila game serta kepada beberapa pemakai Android, bisa rasakan sensai VR oleh Google Cardboard.
img : play. mob. org

Baca selengkapnya di --->> Game Virtual Reality Android


Dapat disebut adalah game VR paling baik kepada baru-baru ini. Game bertopik paddleball oleh nuansa atomik ini dimainkan oleh langkah menggerakkan kepala kepada mengatur serta mengatur paddle kepada mengarahkan satu bola daya yang dipanggil Proton. Game VR ini berisi unggul besutan 50 Level serta pula mendatangkan boss battle. Untuk yang mempunyai Cardboard, game ini pantas dijajal.

VR Roller Coaster
img : play. google. com

Pernah menaiki Roller Coaster? Pastinya adalah pengalaman yang meningkatkan adrenalin. saat ini oleh VR serta Cardboard, Kalian dapat rasakan pengalaman seakan menaiki rollercoaster sungguhan. Elemen-elemen utama tak lupa dimuat dalam VR Roller Coaster, misal tanjakan, turunan yang curam, dan beberapa penumpang yang berteriak-teriak.

Refugio 3D Space Station
img : play. google. com

Refugio 3D Space Station mendatangkan pengalaman lakukan observasi bagi planet Refugio besutan luar angkasa. Kalian bakal bertindak yang menjadi penumpang stasiun angkasa Viewpoint. Kalian bisa berkeliling stasiun serta mengawasi planet atau segera mencoba memasuki ke planet Refugio serta nikmati panorama yang terdapat.

Tuscany Dive

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Virtual Reality Android kini sudah bisa dinikmati para pemakai ponsel"

Post a Comment