Game FPS Android dengan permainan penuh tantangan juga rintangan

 FPS atau First Person Shooter merupakan genre video game yang ciri intinya merupakan pemakaian pojok pandang orang perdana oleh penampilan monitor yang diisi simulasi pandangan mata ciri-ciri yang tengah dimainkan. Tidak cuma itu saja FPS memakai senjata jarak jauh misal shotgun serta bazooka. Dalam artikel kesempatan ini saya sudah memilihkan ada banyak game FPS Android paling baik kepada anda mainkan. Game Fps paling baik ini spesial kepada aplikasi Android.

Baca selengkapnya di ---->> Game FPS Android


3 Game FPS Android Paling baik

1. Moderen Combat 5 : Blackout
Dalam game FPS Android paling baik Moderen Combat 5 : Blackout anda diwajibkan kepada menjadikan skuadron. Uji kekuatan perorangan ataupun tim kepada hadapi skuadron lain dalam pertempuran multiplayer. Dalam game ini anda mesti pilih lima tingkat favorite yang dapat dikustomisasi. Mencari style main yang paling pas serupa dirimu misal Assault, Heavy, Recon, Sniper, atau Dukungan.
2. SHADOWGUN : DeadZone
SHADOWGUN : DeadZone merupakan game FPS paling baik oleh topik sci-fi shooter kepada piranti Android. Keunggulan game FPS satu ini terdapat dalam grafik game yang mengagumkan tajam maka kita misal diangkut masuk kedalam gameplay-nya.
Dalam game FPS SHADOWGUN : Deadzone, anda dapat tersambung oleh 12 pemain yang lain secara on-line. Terdapat dua model permainan terkenal dalam game FPS Android paling baik ini yakni Deathmatch serta Zona Control.
3. UNKILLED
Petualangan game FPS Android paling baik dalam UNKILLED ngangkut anda jadi Zombie Hunter paling kuat serta membutuhkan pertahanan yang aman besutan semuanya ancaman. Oleh skema kontrol MFG yang unik kepada piranti Android, UNKILLED sudah dijajal dengan jutaan pemain.
Dalam UNKILLED anda bakal memperoleh berkekuatan tetras serta grafik oleh shadow yang halus, dampak partikel GPU-simulasi yang sejumlah beberapa puluh ribu, serta SpeedTree bertenaga vegetasi render. Apa bila anda mempunyai konsentrasi serta adrenaline yang kuat silahkan uji ketrampilan anda dalam game FPS Android paling baik UNKILLED.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game FPS Android dengan permainan penuh tantangan juga rintangan"

Post a Comment