7 Aplikasi Keren Android

 Tiap-tiap minggu malahan sehari-harinya, ada bebrapa aplikasi yang siap kita gunakan selanjutnya ponsel canggih berplatform Android. Tetapi, besutan ada banyak aplikasi itu, pasti ada bebrapa aplikasi paling baik yang siap kepada dipakai dengan pemakai.
Aplikasi Keren Android
Yang menjadi pemakai, kita mesti cermat pilih aplikasi yang sepertinya paling baik kepada dipakai. Tenang, Tim Telset. id bakal memberi Kalian daftar aplikasi yang anyar serta paling baik yang siap kepada beberapa pembaca pakai. Di bawah ini daftar aplikasinya.
Android

1. Lumio Cam

Lumio di inspirasi besutan camera DSLR serta bikinnya supaya nampak serupa misal camera itu. Diawali besutan navigasi, feature, sampai penyusunan misal penyusunan kontras, ISO, metering serta banyak penyusunan yang lain yang ada selanjutnya aplikasi ini.

2. Gravity Gestures

Menginginkan buka aplikasi misal camera oleh cuma menggoyangkan handphone? Oleh aplikasi ini, feature yang ada selanjutnya Motorola itu bisa kita kerjakan. Gravity Gestures bisa memberi kita keseluruhan 4 gerakan kepada lakukan suatu hal yang tidak sama.

3. Rainpaper

Rainpaper

Rainpaper bakal menjadikan wallpaper biasa saja kita jadi mengagumkan oleh memberikan dampak cuaca secara realtime selanjutnya wallpaper itu.

4. Truple

Truple merupakan aplikasi sosial di amna kita bisa tersambung oleh orang lain kepada memohon pertolongan atau mengajaknya berhimpun unutk berjumpa selanjutnya satu event. Oleh aplikasi ini, kita dapat memberi banyak rekan.

5. Storm

Storm

Aplikasi cuaca kedatangan pelacakan sel badai. Aplikasi ini makin keren kedatangan dampak cuaca diatas peta yang beresolusi tetras dan sudah pasti, perkiraan cuaca sehari-hari serta tiap-tiap jam.

6. App Shortcut Maker

Aplikasi ini sangat mungkin kita kepada menjadikan shortcut kepada sistem, aplikasi atau menu selanjutnya handphone oleh gampang. Menariknya, shortcut dapat memakai gambar atau nama sesuai sama apa yang diinginkan kita.


7. Looxie

Looxie

Oleh memakai Looxie, kita dapat kirim keinginan pada pemakai yang lain kepada bisa lihat tempat spesifik yang pasti bakal memperoleh tanggapan elegan besutan pemakai lain. Kita bisa memakainya kepada mengecek tempat yang belum pernah dikunjungi, tempat wisata, atau bar favorite di di kisaran kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Aplikasi Keren Android"

Post a Comment