6 Game Petualangan Android Terbaik Paling seru

 Sangat banyak genre game yang dapat kalian saksikan di google play store yang disebut pasaran aplikasi android serta game android paling besar di jagat. Hal semacam ini di karenakan google play store tetap ada dibawah naungan perusahan internet paling besar jagat yaitu Google.
Game Petualangan Android
Satu diantara genre game android sebagai favorite beberapa orang merupakan game oleh topik petualangan. Sebab sudah pasti game bertopik petualangan ini menaruh misteri yang begitu menegangkan, banyak misteri yang dapat kita pecahkan dalam game petualangan. Sudah pasti apa bila kalian dapat mengarungi beberapa halangan yang terdapat di game android oleh topik petualangan itu, bakal begitu mengasyikkan bukan?


Olah sebab itu selanjutnya kesempatan ini sehape. com bakal mengulas mengenai game petualangan kepada android yang sudah pasti begitu di perlukan dengan beberapa pengagum game petualangan. Di bawah ini ini merupakan himpunan serta daftar game android petualangan kepada kalian yang berjiwa petualang.


Machinarium

Game petualangan kepada android yang perdana merupakan game Machinarium yang pastinya bakal menjadikan kalian mencari tahu kurang lebih misal apa langkah membaca kartun, mencari pola serta pula membaca bhs badan besutan robot yang terdapat dalam game Machinarium ini. Satu diantara game pintar yang harus kalian install di ponsel canggih android kalian, apa bila kalian sepertinya pencinta game petualangan teka-teki.

Dalam game Machinarium ini kalian bakal di hadapkan selanjutnya satu game petualangan yang penuh oleh adegan mengesankan serta selanjutnya ada banyak saat kalian pula bakal di hadapkan selanjutnya satu teka-teki yang menjadikan game ini terlihat misal game yang pintar.

Detective Grimoire

Game bertopik petualangan yang selain itu merupakan game Detective Grimoire yang mengharuskan kalian kepada membuka satu misteri pembunuhan yang bersetting di tengah-tengah rawa yang menyeramkan. Dalam game ini ada seseorang ciri-ciri yaitu Richard Remington yang disebut yang memiliki rawa yang sudah di bunuh.

Serta nyatanya semua kenyataan serta bukti sudah menghadap selanjutnya Boggy yaitu adalah satu mahluk mitologi yang terdapat ditempat itu. Walau demikian hal itu belumlah tentu, jadi pekerjaan kalian dalam game ini merupakan mencari tahu siapa yang sesungguhnya sudah membunuh Richard Remington. Bagaimana kalian merasakan ditantang kepada berpetualang oleh game Detective Grimoire ini?

Tiny Thief

Game android petualangan selanjutnya merupakan Tint thief, satu game atau permainan petualangan yang mengharuskan kalian kepada memecahkan teka-teki yang memakai logika, pastinya untuk kalian yang sukai oleh game petualangan serta sukai berpikir, tentu sukai oleh game Tiny Thief ini.

Game yang diberi nama Tiny Thief ini adalah game yang lumayan jadul dalam daftar atau daftar game android ini, walau demikian teka-teki yang terdapat dalam game ini harus kepada kalian cobalah, sebab sangat banyak teka-teki yang menjebak dalam game petualangan kepada android ini.

Thomas Was Alone

Game petualangan kepada android yang selanjutnya merupakan satu game yang dulunya pernah terkenal kepada aplikasi computer atau PC. Serta saat ini game yang diberi nama Thomas Was Alone ini sudah ada kepada ponsel canggih berplatform android yang sudah pasti satu diantara aplikasi yang sangat banyak pemakainya.

Untuk beberapa orang, game Thomas Was Alone yang sama oleh ciri-ciri kotak berwarna ini begitu seru serta termasuk game enteng oleh berukuran yang kecil. Dalam game Thomas Was Alone kalian dapat mengontrol kotak itu susai oleh bentuk tempat yang kalian lewati. Satu diantara game petualangan kepada android yang dapat memutar otak kalian serta begitu di merekomendasikan kepada kalian.

Waking Mars

Satu game yang diberi nama Waking Mars merupakan satu diantara game petualangan paling baik yang harus kepada kalian mainkan di ponsel canggih android kalian. Oleh gameplay yang unik yaitu oleh atur tempat di planet Mars pasti bakal menjadikan game ini makin impresif. Beragam tempat yang terdapat di planet mars dapat kalian jelajahi oleh game Waking Mars ini.

Memakai baju astronot serta memiliki misi kepada menebarkan bibit manfaat melawan musuh. Secara penampilan game petualangan kepada android Waking Mars ini lumayan keren apa bila dipandang besutan aplikasi dimana game ini di datangkan. Uniknya game semenarik ini dapat kalian kontrol oleh gampang, walau demikian kepada mempunyai game Waking Mars ini kalian mesti ikhlas keluarkan cost, pasalnya game Waking Mars ini adalah game berbayar.

Traps n' Gemstones

Game yang disebut satu game oleh penampilan retro 2D yang sudah sukses di buat atau di pengembang dengan satu diantara pengembang game android Donut Games. Game Traps n' Gemstones ini dapat jadi game yang begitu mengagumkan apa bila di install di ponsel canggih atau perangkat pintar android kalian.

Gem serta koin mesti kalian peroleh waktu memainkan game Traps n' Gemstones ini, jelajahi piramida yang begitu besar dalam game ini bakal begitu mengasyikkan. Secara gameplay game Traps n' Gemstones ini begitu simpel, walau demikian kwalitas game petualangan kepada android bakal kalian peroleh dalam game Traps n' Gemstones ini oleh keluarkan cost di google play store.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Game Petualangan Android Terbaik Paling seru"

Post a Comment