7 Game Balapan Terbaik diAndroid

 Halo beberapa gamer Android, kesempatan ini kopidev bakal membagikan 10 game balapan paling baik th. 2016 yang terdapat di Play Store, di bawah ini daftar gamenya :
Game Balap Android

1. Asphalt 8 : Airborne

Asphalt 8 game balapan terbaik

Asphalt 8 : Airbone adalah game balap mobil oleh grafis serta soundtrack yang mengagumkan yang bakal menguji adrenalin pemain. Nampak misal balap mobil riil, pemain pula bisa menggerakkan karier, buka arena anyar, upgrade mobil, atau main multiplayer oleh gamer lain.
Asphalt 8 game balapan terbaik

2. Beach Buggy Blitz

Beach Buggy Blotz game balapan terbaik

Beach Buggy Blitz adalah game balap yang mengasyikkan, yang mana balapan dikerjakan di selama pantai didukung oleh ada banyak dampak air, debu, serta pencahayaan yang elegan. Game ini tawarkan gameplay yang lumayan seru, yang mana beberapa pemain bakal berebut satu senjata kepada menyerang pemain lain. Dalam game ini pemain pula bisa menggerakkan karier, mengupgrade mobil, serta ganti ciri-ciri pembalap.

3. Horizon Chase : World Tour

Horizon Chase game balapan terbaik

Horizon Chase : Wordl Tur nampak misal game bergaya classic selanjutnya th. 80 an. Tawarkan warna yang terang serta mempunyai 70 lagu dan meliputi 32 kota kepada balapan. Apa bila pemain selalu menang, pemain bisa mengupgrade mobil mereka serta buka 16 mobil yang ada.

4. Red Bull Air Race The Game

Red Bull Air Race game balapan terbaik

Red Bull Air Race adalah versus game besutan balapan pesawat sesungguhnya. Pemain game ini bakal diangkut kepada mengawali karier yang menjadi pilot pesawat balap.

5. Repulze

Repulze game balapan terbaik

Repuzle adalah game balapaan paling fantasis. Kendaraan yang digunakan dalam game ini misal mobil namun tak menggunakan roda. Pemain mengatur kendaraan melayang serta melalui race yang berkelok-kelok dan menghimpun item kepada tingkatkan turbo.

6. Thumb Drift

Thumb Drift game balapan terbaik

Thum Drift adalah game balap oleh grafis yang simpel namum nampak menawan. Pemain cuma memerlukan satu tangan kepada memainkan game balap ini. Ada 70 mobil serta ada banyak trek balap yang bisa dibeli memakai duit ataupun koin hasil besutan balapan.

7. Real Racing 3

Real Racing 3 game balapan terbaik

Real Racing 3 adalah game balapan mobil yang tawarkan pengalaman riil di jagat balap mobil. Pemain bisa mengemudikan mobil oleh beberapa merk terkenal. Tidak cuma itu saja pemain bisa main oleh model single player ataupun multiplayer. Seiring waktu berjalan pemain pula dapat memperoleh mobil anyar ataupun lakukan perbaikan selanjutnya mobilnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Game Balapan Terbaik diAndroid"

Post a Comment