Game Teka Teki Android yang punya permainan sangat menarik

 Apa bila beberapa waktu lalu teknopintar sudah memberi berita dalam hal ada banyak genre game selanjutnya Android yang bisa dijajal misal Game HD Paling baik, Game Bertopik Kiat Paling baik, Game Balap, serta Game Perang Paling baik, kesempatan ini kita bakal memberi berita dalam hal game oleh genre yang tidak sama.

Baca selengkapnya di ---->> Game Teka Teki Android

Triple Town

Genre game yang bakal kita ulas kesempatan ini adalah game bertopik teka-teki atau puzzle, yang mana genre itu baru-baru ini tengah banyak dilirik dengan beberapa pengembang game. Ini membuktikan yang menjelaskan game oleh topik teka teki ini banyak diunduh serta dimainkan dengan beberapa pemakai Android. Pasalnya game oleh genre itu tak sangat bobot dan mengasyikkan maka kita tak bakal merasakan jemu ketka memainkannya. Di bawah ini ini ada banyak Game Teka Teki Android yang Seru serta Tak Menjemukan.
1. Unduh World of Goo

Game teka teki yang satu ini adalah satu diantara game yang paling baik di Android. Sebab game World of Goo bertengger di chart game terkenal versus Google Play oleh saat yang lumayan lama. Selanjutnya game ini kita mesti membuat ada banyak bola oleh jumlah terbatas kepada merampungkan satu misi. Misal permainan selanjutnya biasanya makin tetras level game ini, jadi makin terbatas juga jumlah bolanya yang menyebabkan kita makin susah merampungkan misi.

2. Unduh Cut The Rope

Tak cuma World of Goo, game ini pula adalah satu diantara game Android yang lama bertengger di deretan top game Android. Sebab game ini begitu seru serta tak bakal menjadikan kita jemu dalam memainkannya. Selanjutnya game Cut The Rope, kita di beri misi kepada memasukan makanan kedalam mulut binatang hijau yang terdapat selanjutnya game ini.

3. Unduh Triple Town

Game selain itu ini pula tak kalah seru, yang di dukung genre teka-teki paling impresif yaitu memakai rencana social game. Selanjutnya game Triple Town ini kita mesti berlomba dalam menanam pohon sebesar-besarnya serta menjaganya besutan serangan beruang. Hal itu menjadikan beberapa pemain tak bakal merasakan jemu meskipun sudah memainkannya berkali-kali.

4. Unduh Tetris
Permainan puzzle yang sudah melegenda ini dahulunya dimainkan selanjutnya piranti konsol video game, tetapi baru-baru ini kita bisa memainkannya selanjutnya piranti Android. Banyak perombakan selanjutnya game ini, terutama besutan penampilannya maka game Tetris ini layak kepada dijajal.

Sekian berita yang bisa kita berikan, mudah-mudahan berguna

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Teka Teki Android yang punya permainan sangat menarik"

Post a Comment