Kamera Depan Sony Xperia X Hasilkan Foto Selfie Berkualitas

Ponsel canggih Sony Xperia X diam-diam nyatanya dapat menyajikan photo selfie yang sangat baik. Handphone anyar garapan perusahaan berasal dari Jepang ini sepertinya tidak perna mempriklamirkan diri yang menjadi handphone selfie. Tetapi, sampel photo selfie yang baru - baru ini launching tunjukkan kwalitas yang lumayan mantap.

Hal semacam ini pasti tidak dapat terlepas besutan spek camera muka yang mana Sony mempersenjatai handphone ini oleh camera muka beresolusi 13 mp yang memakai optik memiliki ukuran besar, yaitu 1/3 inch. Perusahaan berasal dari Jepang ini pula membekalinya oleh 6 elemen lensa aperture f/2. 0 komplit oleh kekuatan autofokus.

Sony Xperia X

Perusahaan berasal dari Jepang ini membawa Xperia X oleh camera bagian belakang beresolusi 23 mp memakai optik Sony IMX230 memiliki ukuran 1/2, 3 inch aperture f/2. 0 komplit dipasok oleh hybrid autofokus serta LED flash. Kecanggihan hybrid autofokus ini tingkatkan kecepatan konsentrasi dengan cara penting, yaitu 0, 6 detik saja.

Sony Xperia X mengadopsi monitor memiliki ukuran 5 inch beresolusi full HD 1920 x 1080 pixel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) Triluminos Display oleh kepadatan meraih 441 pixel per inch, dan di dukung kecanggihan Sony Bravia Engine 2. Ponsel canggih Sony Xperia X sudah memakai os Android 6. 0 Marshmallow oleh balutan interface khas Xperia UI.

Kemampuan yang di tawarkan ponsel canggih ini lumayan tangguh kepada entry level dipasok oleh chip Qualcomm Snapdragon 650 yang mengadopsi cpu hexa-core yang terdiri besutan quad-core ARM Cortex-A53 64-bit serta dual-core ARM Cortex-A72 berkecepatan 1, 8GHz dikombimasikan oleh memori RAM berkapasitas 3GB, dan di dukung dengan gpu besutan Adreno 510 yang powerful, misal yang diansir besutan GSM Arena (13/04/2016).

Koneksi ponsel canggih entry level ini lumayan komplit oleh memercayakan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, serta ada pilihan dual SIM. Xperia X ini mendukung oleh media penyimpanan internal berdaya 32GB yang di dukung hadirnya slot microSD yang sangat mungkin pemakai kepada lakukan perluasan microsd sampai optimal 200GB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamera Depan Sony Xperia X Hasilkan Foto Selfie Berkualitas"

Post a Comment